Kamis, 02 Februari 2012

KEGIATAN HARI INI DI SEKOLAH KAMI...

Selain kegiatan anak kelas IV yang mengadakan outing pagi ini, siswa siswi dan guru guru SDN Pelita Karya yang lain juga sibuk dan asik dengan kegiatan mereka seperti biasanya, setelah pembacaan Asmaul husna bersama- sama  kemudian setiap siswa berbaris di depan kelasnya masing masing, guru guru mereka berdiri di depan pintu kelas memastikan satu persatu siswa yang masuk hari ini masuk dengan kesiapan yang maksimal, mulai dari gigi yang bersih, kuku yang dipotong, pakaian dan rabut yang tertata rapi, hingga memastikan kesehatan setiap siswa yang hadir hari ini, dan setelahnya mereka satu persatu memasuki ruang kelas. 

beberapa siswa melakukan kegiatan pelajaran Olah raga di halaman sekolah, hari ini gilran kelas V yang mendapatkan jadwal pelajaran Olah Raga (PJOK), sementara kelas yang lain mengikuti pembelajarna di kelasnya masing - masing. 

Diruangan lain Ibu Guru kelas I Ibu Tuti Surtiati, S.Pd. mengadakan pertemuan , silaturahim dan diskusi bersama dewan Kelas I , yakni orang tua - orang tua siswa / siswi kelas 1 SDN Pelita Karya.

Diruang kepala sekolah dan guru juga tak kalah sibuknya, disana kepala sekolah sedang bersilaturahim dan melakukan diskusi  bersama ketua komite sekolah, banyak hal yang didapat dari silaturahim di ruang kepala sekolah dan guru hari ini utamanya terkait dengan rencana rencana besar sekolah ke depan.
Menjelang siang sekitar pukul 10.30 di SDN Pelita Karya juga di adakan kegiatan KKG sekaligus pemilihan pengurus baru KKG dan GUGUS di lingkungan UPTD Pendidikan Jalan Cagak yang pada siang ini dilaksanakan berbarengan antara gugus 1 dan gugus II. berikut dokumentasi kegiatan-kegiatan tersebut :

Membaca Asma'ul Husna Berjamaah

Berbaris memasuki ruang kelas dengan senyuman

Pembelajaran PJOK di halaman sekolah

Silaturahim dan diskusi Kepala Sekolah dengan Ketua Komite Sekolah

Kegiatan KKG Gugus I dan II 

Kegiatan KKG Gugus I dan II di pandu oleh Bapak Udaya S.Pd.,MM.Pd.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar