Minggu, 21 April 2013

SISINGAAN SDN PELITA KARYA Tampil DI TVRI Bandung dan TRANS TV Jakarta


SDN Pelita Karya, sebagai salahs atu Sekolah yang bercita-cita bisa menamilkan karakter multifle intelegencys anak, di manak anak di hargai dan di apreiasi bukan hanya karena kecerdasaan Matematic atau kecerdasan kognitivnya saja. namun juga berusaha memfasilitasi semua kecerdasan anak baik kinestetik, interpersonal, intrapersonal dan seluruh ranah kecerdasan.. sehingga anak cerdas di sekolah ini bukan hanya anak yang memiliki kecerdasan pada sesuai dengan kecerdasan dominannya serta minat dan bakatnya , yang akhirnya anak bisa benar benar memaksimalkan potensi dirinya yang akhirnya diharapkan mampu menghadapi kehidupan dengan segala kecerdasan yang di milikinya..

salah satu upaya itu adalah dengan mengembangkan semua kegiatan yang merangsang kecerdasan anak, salahsatunya dengan memfasilitasi mereka untuk mengembangkan diri di bidang kecerdasan estetika / seni. salah satu kesenian yang di kembangkan di sdn Pelita Karya adalah sisingaan, selain dari kesenian lain yang juga di kembangkan.. sisingaan dipilih karena selain dari sisingaan sebagai kesenian khas Subang juga dalam upaya melestarikan budaya lokal yang juga sudah mendunia ini.

Alhamdulillah selain mengikuti beberapa kejuaraan/lomba sisingaan, group sisingaan sdn Pelita Karya juga sempat tampil di Statsiun Nasional dan Swasta dalam 1 tahun ini.

1. Tampil di TVRI Bandung dalam acara Indonesia Emas 2012 bersama Kang Dedy dores dan Evie Tamala
     dan beberapa artis lainnya sebagai pembuka acara yang di gelar untuk memperingati Ulang Tahun TVRI    
     ini yang di tayangkan Langsung dari TVRI Bandung ... inilah penampilannya saat di TVRI Bandung   
     http://www.youtube.com/watch?v=1O0ggLLngqo&feature=youtu.be

2. Tampilan Sisingaan SDN Pelita Karya di Trans TV Jakarta  berkolaborasi dengan SANDRINA AZAHRA di 
    IMB Trans TV 3 April 2013 bersama Ega Robot Percution 
    Berikut link penapilannya  http://www.youtube.com/watch?v=51wUkFZjFxU&feature=youtu.be 
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar