Minggu, 21 April 2013

SDN PELITA KARYA PERINGATI HARI KARTINI


Senin ini 22 April 2013 Upacara Bendera di SDN Pelita Karya tampak beda. yang berbeda adalah semua petugas Upacara senin ini adalah Wanita (siswa Perempuan) hal ini dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian Peringatan hari Kartini yang jatuh pada hari ahad kemarin 21 April 2013. 
Mulai dari pemimpin upacara sampai pemimpin pasukan dan petugas lainnya di isi oleh siswa perempuan begitu pula pembina Upacara hari ini Ibu Sukini.,S.Pd.i. 
dalam sambutannya ibu Sukini mengingatkan kembali tentang sejarah perjuangan Ibu Kartini.


Dalam Peringatan hari kartini tahun ini SDN Pelita Karya Juga akan menggelar acara Memperingati Hari kartini berupa kegiatan Lomba-Lomba dan kreasi seni anak anak diantaranya 
Lomba mengarangang bertema Kewanitaan, baca tulis puisi yang bertema kewanitaan, lomba paduan suara, lomba peragaan busana Nasional, Karoke, Lomba Kaulinan barudak Tradisional, Lomba hiburan makan krupuk, menangkap lindung (belut) , balap karung , kelereng , kerupuk dan sebagainya. yang akan di laksanakan pada hari Rabu dan Kamis 24-25 April 2012. hal ini dilaksanakan untuk menanamkan jiwa nasionalisme pada anak, juga menanamkan jiwa patriotisme serta menghrgai jasa para pahlawan pendiri negeri ini. 



Mari kita bumikan pendidikan yang berarti dan bukan basa basi
Bravo Pendidikan Indonesia ....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar