Sabtu, 28 Januari 2012

Slamat Datang Di SD Unggulan Pelita Karya Subang



Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Segala puji hanya milik Alloh SWT. yang telah menakdirkan kami bersama berkumpul dalam sebuah kenikmatan terindah, yakni jama'ah para pendidik negeri yang senantiasa belajar memahami bukan hanya keinginan generasi penerus negeri ini namun juga keinginan negeri yang selalu  bersinergis dan dinamis mengubah diri pada suasana yang lebih baik dan indah lagi. Shalawat dan salam teruntuk nabi besar Muhammad SAW.

Selamat datang kami ucapkan kepada anda semua para pemerhati, praktisi dan semua orang yang peduli dengan segala masalah pendidikan di negeri ini..
Izinkan kami berbagi dan menambah hiasan kisah dan indahnya pendidikan negeri ini dengan membawa segudahng semangat untuk mengukir prestasi dengan harapan jika suatu saat nanti kami meninggalkan semua ini ada kisah indah yang tertorehkan di dinding pendidikan negeri ini..

Mulai hari ini, bulan perdana di 2012 ini kami mencoba mengokohkan diri dan berikrar ingin menjadi salah satu lembaga pendidikan yang senantiasa berdiri dan belajar menjadi pengukir prestasi.. mudah-mudahan cita cita kami menjadi sekolah unggulan akhirnya tercapai pula nanti..

Silahkan selalu bersilaturahim di sini dan tetap berbagi arti untuk negeri..

Salam Pendidikan Membumi dan Penuh Arti...
Bravo Pendidikan Indonesia..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar