Jumat, 02 Maret 2012

HUJAN ILMUWAN DI PELITA KARYA


Musim hujan... yah benar sekali saat ini kita masih sedang dalam saat musim hujan sehingga hampir setiap hari menjelang sore di Jalancagak selalu di guyur hujan. Namun hari ini hujan itu istimewa di SDN Pelita karya, dan tidak terjadi siang menjelang sore bahkan sudah mengguyur SDN Pelita Karya sejak pagi tadi, bahkan saking istimewanya hujan kali ini sehingga hampir semua guru dan kepala Sekolah yang ada di wilayah UPTD Pendidikan Jalancagak datang berbondong bondong memenuhi SDN Pelita Karya.. 
Hari ini, di SDN Pelita Karya di laksanakan Diklat Peningkatan Kompetensi Guru dengan mengusung tema "Peningkatan Profesionalisme Guru Melalui Penulisan KTI dan PTK" . tidak tanggung tanggung acara ini di isi oleh tiga Profesor dan Sepuluh Doktor, sehingga tak salah jika kami menyebutnya Hujan Ilmuwan di Pelita Karya..

Hadir pada Diklat hari ini Prof. Dr. Sapriya, M.A., Prof. Dr. Endang Daniel M.Pd., Prof. Dr. Dasim Budimansyah M.Si., Dr. Prayoga Bustari M.Si., Dr. Dadang Sundawa M.Pd., Bpk. Syaifulloh S.Pd.,M.Si., Drs. Halimi M.Pd., Dra. Sri Wuria Azis M.Pd., Dr. Kokom Komalasari M.Pd., Drs. Djainudin Harun M.S., Susan Fitria Sari S.Pd.,M.Pd., Leni Anggraeni S.Pd.,M.Pd. dan Dra. Iim Siti Masyitoh M.Si. kegiatan ini di ikuti oleh sekitar 200 an orang guru se UPTD Pendidikan Jalancagak lengkap dengan para pengawasnya , diantara pengawas yang hadir, hadir Bapak Udaya S.Pd. M.MPd., Bapak Dedeng Wahyuna, S.Pd. dan bapak Nanang Sumekar S.Pd. yang pada pelaksanaannya dilaksanakan dalam tiga kelompok kelas kerja. pada Diklat kali ini peserta di suguhi sajian tentang Penulisan Karya Ilmiah dan PTK yang di sajikan secara praktis dan sistematik sehingga memberikan pencerahan nyata tentang apa dan bagaimana serta seperti apa KTI dan PTK.

Berikut beberapa jepretan kegiatan nya...



Mari membangun pendidikan Penuh Arti dan Membumi
Bravo Pendidikan Indonesia tanpa Basa Basi... :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar